Warga Sidorejo Purwoharjo Digegerkan Temuan Mayat Pria Dengan Kondisi Kaki Terikat Dan Potongan Besi

Kondisi Mayat Pria Kakinya Terikat Tali

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Sesosok mayat pria ditemukan di Sungai Setail Dam I yang berada di Dusun Tempurejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Selasa (14/9) sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

Korban ditemukan di sungai dengan kaki kanan terikat tali tambang dan terdapat potongan besi yang memiliki panjang kurang lebih 45 sentimeter. Besi itu menjadi pemberat saat tubuh korban tenggelam. 

Kepala Dusun (Kasun) Tempurejo, Novan mengatakan pria yang menjadi korban diketahui bernama Purwanto (54), asal Desa Pesantren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Ia datang ke Banyuwangi bersama rekannya yang bernama Azis asal Bogor untuk bekerja membenahi pintu air Dam I. Saat itu, Aziz meminta tolong kepada warga untuk mencari rekannya karena tidak pulang sejak siang.

Ia menyebutkan, korban ditemukan setelah pintu air Dam I dibuka. Saat air mulai surut, baru korban terlihat muncul dari permukaan kemudian dievakusi oleh warga. 

"Saat diangkat dari sungai, warga terkejut lantaran kaki kanan korban terikat dengan tali tambang dan terdapat potongan besi sepanjang 45 sentimeter," kata Novan, Rabu (15/9/2021).

Korban kemudian dibawa ke rumah Dinas Pengairan yang berada di tepi sungai yang juga menjadi penginapan sementara bersama rekannya Azis.

Sementara itu, Kapolsek Purwoharjo, AKP Hendro Arbianto saat dihubungi melalui handphone dan pesan WhatsApp hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban.(Im)

Related

Headline 8540843814081314534

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item