Vaksinasi Ponpes DanTempat Ibadah Dilakukan Polresta Banyuwangi

Para Santri Saat Di Vaksin Petugas

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Jajaran Polres Banyuwangi menggelar vaksinasi massal untuk Pondok Pesantren dan rumah ibadah di Pondok Pesantren (Ponpes) Manba’ul Ulum Muncar, Banyuwangi, Selasa (7/9/2021).

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu menuturkan, vaksinasi dengan 1.000 dosis tersebut sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19. Selain itu, jadwal kedatangan juga diatur agar tidak terjadi kerumunan.

“Alhamdulilah masyarakat tertib, tidak ada terjadi kerumunan, karena kita setting sedemikian rupa dengan segala perangkat yang ada. Jadi, kita konsen mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Kapolresta juga menyampaikan bahwa Ponpes Manba’ul Ulum merupakan salah satu gerai pusat kegiatan vaksinasi dari 4 lokasi yang telah ditetapkan di Kabupaten Banyuwangi. Ada pun vaksin yang dipergunakan untuk vaksinasi kali ini adalah Sinovac.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Banyuwangi juga melaksanakan Baksos Peduli dengan membagikan 1 ton beras, 2.000 masker kain tiga lapis, 500 kg gula, 10 box telur, 100 dos sarden, dan 1 unit sepeda motor bagi Ponpes Mamba’ul Ulum, Muncar.

“Nah salah satu pelaksanaannya adalah dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Banyuwangi, mulai tokoh agama, pelajar dan mahasiswa. Maka ini satu kegiatan yang sangat bagus dari Ponpes Mamba’ul Ulum yang bekerja dengan kami melaksanakan vaksinasi ini,” pungkasnya.(Im)

Related

Headline 8041566909343018919

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item