Tingkatkan Kemampuan,Personel Sat Samapta Polres Pandeglang Laksanakan Latihan Bela Diri

Anggota Sat Samapta Saat Latihan Beladiri

MEMOPOS.com,Pandeglang - Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan bela diri personil Sat Samapta Polres Pandeglang Polda Banten gelar latihan beladiri Polri di Lapangan Polres Pandeglang, Rabu (29/09/2021).

Pelatihan Beladiri Polri ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo, SE., bersama Kanit Turjawali IPDA Sardika Yusuf, S.TR.K., yang diikuti oleh seluruh personel Samapta Polres Pandeglang Polda Banten.

Kasat Samapta saat dikonfirmasi usai kegiatan menerangkan, latihan yang digelar tersebut selain untuk melatih kemampuan personel guna menunjang pekerjaan saat melaksanakan tugas juga sekaligus untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan guna bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan melatih kesiapsiagaan personel saat bertugas dilapangan," ujar Kasat.

Lanjut Kasat, "Dalam kegiatan latihan beladiri tersebut memperagakan beberapa adegan latihan seperti sikap dasar, teknik pukulan,teknik kuncian, maupun teknik tangkisan,tidak hanya itu yang di peragakan kali ini Anggota juga di bekali tentang teknik membawa tahanan, teknik cekikan maupun teknik penggunaan borgol," pungkasnya.


(Harun).

Related

Metropolis 2439745227920112770

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item