Terpal Biru Tempat Tinggal Tinggal Sementara Segera Menjadi Kenangan

Tempat Tinggal Sementara Menjadi Kenangan

MEMOPOS.com,Malang - Selama beberapa hari, Sukarman warga desa Tulungrejo tidur di bawah Terpal biru usang karena rumahnya dirobohkan satgas TMMD ke 112 untuk direnonasi. Saat ini progres perkembangan pembangunan rumah  Sukarman telah mencapai 70 % dari target yang sudah ditentukan. Sebentar lagi Sukarman akan menikmati Rumah yang Layak Huni untuk ditinggali keluarganya, Selasa (28/09)

Meski beberapa waktu tidur beratapkan terpal biru usang, Sukarman kini merasakan kebahagiaan melihat rumahnya yang sekarang yang sudah mulai kelihatan dan menjadi rumah yang layak untuk dihuni. Terpal Biru usang seolah menjadi kenangan indah yang sebentar lagi usai, Kata Cahyo Babinsa.

”Memang bersabar dan keikhlasan warga dan Tentara saat membongkar rumah saya menjadi hasil yang manis. Berkat TNI rumah saya jadi lebih baik” kata Sukarman, 

Sementara Babinsa  berharap, dengan program Rutilahu ini Sukarman yang menjadi  warganya akan memiliki tempat berteduh yang nyaman.

” Semoga rumah ini kelak menjadi tinggal yang nyaman untuknya” kata Sukarman sambil menyeka air mata harunya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 1497415393718418686

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item