Sosialisasi Kewirausahaan Kerja Sama Satgas TMMD Ke 112 Dengan Disnaker

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - TMMD ke 112 yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0818/Kab. Malang-Batu tidak hanya menyasar program fisik saja, namun juga menyasar program Non Fisik, salah satunya adalah  Sosialisasi tentang kewirausahaan terhadap masyarakat Desa Tulungrejo yang dilaksanakan Satgas TMMD ke 112 bekerja sama dengan Disnaker Kab. Malang yang diselenggarakan  di Gedung olahraga (GOR) desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kab. Malang,  Minggu (26/09).

Nampak sekali antusiasme  masyarakat untuk mendengarkan arahan nara sumber dari Disnaker Kab. Malang yang memberikan bekal ilmu tentang bagaimana membentuk usaha kreatif di tengah pandemi covid 19 dan proses pembuatan ijin wirausaha kreatif. Dengan sosialisasi ini diharapkan dimasa Pandemi covid 19 ini, peran masyarakat untuk membantu meningkatkan ekonomi sangat diperlukan, salah satunya melalui pemberdayaan kewirausahaan yang kreatif dengan membaca setiap peluang-peluang yang ada, Ujar Nara Sumber.

Dalam kegiatan Sosialisasi ini, Satgas TMMD ke 112   menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat  seperti pemakaian masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum sosialisasi di laksanakan, hal ini dilakukan juga sebagai bentuk sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya melaksanakan protes dalam setiap kegiatan apapun, agar kita terhindar dari covid 19. (Penrem083)

Related

Suara TNI 2047394219647938106

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item