Senyum Anak Desa Pengobat Rindu Keluarga

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - TMMD KE 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu yang dipimpin oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Yusub Dody Sandra akan dilaksanakan selama 30 hari.   Seiring  dengan berjalannya waktu sejak digelarnya TMMD 112 Kodim 0818 di Desa Tulungrejo,  kedekatan warga baik tua dan muda serta anak – anak terjalin cukup baik dan harmonis, seperti yang dikatakan salah satu tokoh masyarakat,  ”Jangankan para orang tua, anak-anak saja sudah tak takut kalau didekati dan disapa Pak Tentara. Semua sudah biasa,” ujar Sarmani (50) satu satunya Ketua RT yang ada di Dusun Sayang desa Tulungrejo, Selasa ( 28/09/21).

Bisa dilihat dalam keseharian anak-anak yang semakin tidak takut bercengkrama dengan sosok Tentara, dikarenakan para Satgas TMMD, juga pandai membawa diri. pandai mengambil hati, ”Bahkan tak jarang cucu saya yang baru berumur 6 tahun maunya lihat Pak Tentara saat Apel Pagi ,” ungkap Sarmani

Sertu Cahyo Babinsa Tulungrejo mengutarakan  bahwa dirinya merasa  lega dengan semakin lekatnya Tentara dengan warga selama pelaksanaan TMMD 112 Kodim 0818 . ”Paling tidak ini bisa menjadi ukuran keberhasilan Satgas TMMD 112 Kodim 0818 sekaligus pengobat rindu mereka saat jauh dengan keluarga. Ini sebuah capaian yang sungguh luar biasa  dimana  kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat dirasakan oleh Satgas,” ujarnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 5527767390799936522

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item