Scaffolding Bambu Sangat Berarti Bagi Satgas TMMD 112 Kodim 0818

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Andang atau bahasa kerennya Scaffolding  adalah alat bantu dalam pembangunan gedung yang kegunaannya membantu sebagai tumpuan tukang dan tempat meletakkan bahan material bangunan agar lebih dekat dengan tukang bangunan. Selasa (28/09/21)

Andang atau scaffolding ini biasanya digunakan pada saat proses pembangunan atau pemasangan batu bata atau batako mulai agak tinggi bahkan untuk proses pemlesteran dinding rumah yang cukup tinggi sedangkan alat ini bisa terbuat dari kayu, besi dan bambu. Biasanya untuk pekerjaan di desa maka Andang ini terbuat atau dibuat dari bambu yang didesaign sedemikian rupa seperti scaffolding.

Seperti yang terjadi pada pembangunan lokasi sasaran Rutilahu  Satgas TMMD KE 112 Kodim 0818, bambu yang digunakan untuk Andang dengan dirakit sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai pijakan untuk menjangkau pembangunan yang lebih tinggi.

“ Jadi bambu-bambu ini  turut  menghiasi pembangunan sasaran rumah warga dan  sangat dibutuhkan oleh satgas TMMD 112 Kodim 0818 yang sampai saat ini masih berjalan.” Ungkap Danki Satgas TMMD. (Penrem083)

Related

Suara TN 4775463319956153770

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item