Satgas TMMD Kerjakan Pondasi Rumah Ibu Sulastri

Pondasi Rumah Sulastri

MEMOPOS.com,Malang - Pengerjaan pondasi dalam program Rutilahu TMMD ke 112 kini menyasar rumah Ibu Sulastri.   Kali ini, penggalian pondasi dilakukan sejak awal. Pondasi sedalam sekitar 30 Cm dan dilakukan pemasangan paslang agar kondisi pondasi lebih kuat dan tidak mudah pecah, Sabtu 25/09.

Penggalian pondasi Rutilahu dilakukan dengan bekerjasama antara Satgas TMMD bersama masyarakat tampak sangat harmonis. Ini semua dikarenakan   anggota Satgas TMMD mayoritas selesai pekerjaan siang hari mereka selalu bersilaturahmi dengan warga sekitar sasaran, sehingga membuat mereka saling sapa dan tidak canggung, layaknya mereka sudah mengenal. Hal ini yang membuat keakraban mereka begitu mesra, ini wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Diketahui, sebelum penggalian dipondasi rumah Ibu Sulastri ibu tua ini merupakan warga desa Tulungrejo kurang mampu yang tinggal bersama seorang cucunya. Kehidupan mereka sangat jauh dari cukup, apalagi mewah.  Rumah sederhana yang sudah dihuninya selama belasan tahun itu kini akan dibangun oleh Satgas TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu. Tangis haru ibu Sulastri sang pemilik rumah tampak menghiasi wajahnya ketika ditanya oleh satgas terkait rumahnya akan dibangun TNI. (Penrem083)

Related

Suara TNI 7567707879244054604

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item