Satbinmas Polres Serang Beri Arahan Prokes ke Siswa SMKN 1 Kragilan

Istimewa

MEMOPOS.com,Kabupaten Serang - Satgas II Satbinmas Polres Serang Polda Banten menggelar Bintibsos dengan kegiatan sambang, tatap Muka dan Pembinaan di Sekolah SMKN 1 Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (20/9/2021).

"Bintibsos ini sebagai cara kita memberikan sosialisasi kepada para siswa Sekolah tentang penerapan PPKM Level 2 agar mematuhi protokol kesehatan," kata Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri.

Bhakti menjelaskan, sambang dan tatap muka dengan kepala sekolah dan dewan Guru terkait Kepatuhan  Prokes dari Pihak Sekolah ataupun para siswa, pelajar dengan mematuhi 5M.

"Kita berikan arahan terkait 5M dan berlakunya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Serang dengan adanya pembelajaran Tatap Muka Terbatas dilingkungan sekolah Khususnya tingkat sekolah SLTA dan arahan terkait untuk tidak mengunakan barkoba, balapan liar dan miras serta pergaulan bebas," ujarnya.

"Kita juga beri pembinaan dan arahan secara langsung kepada para pelajar Papua sebanyak 13 orang di SMKN 1 Kragilan," imbuhnya.

AKP Bhakti juga beharap, "Agar lingkungan sekolah dapat mematuhi prokes dan aturan Penerapan PPKM level 2 guna mencegah, penyebaran atau penularan Covid-19, di Wilayah Hukum Polres Serang," harapnya.


(Harun/Humas).

Related

Metropolis 7774305219316575357

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item