Saluran Air Hasil TMMD Ke 122 Dusun Ganten Sudah Terlihat Wujudnya

Saluran Air Saat Dikerjakan

MEMOPOS.com,Malang - Salah satu sasaran terberat dalam TMMD ke 112 tahun 2021 di desa Tulungrejo tahun ini adalah pembangunan saluran air atau drainase. Pembuatan drainase yang dilakukan terasa berat karena secara bersamaan terkadang cuaca hujan dan tidak mendukung. Kondisi inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi satgas untuk menyelesaikan Program TMMD agar tepat waktu dalam pelaksanaannya. Hal inilah yang mengharuskan Satgas TMMD bersama masyarakat untuk terus mengebut pekerjaan agar pada saat musim penghujan nanti sudah bisa mengaliri air. Hal ini disampaikan Penerangan Korem dalam release tertulisnya. Minggu, 26/09/2021.

Untuk menjawab itu semua Satgas dengan  segala upaya dan potensi yang ada dikerahkan agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh Satgas TMMD ke 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu,  Kata  Dansatgas Letkol Yusub DS. 

Dansatgas TMMD mengatakan, dalam pekerjaan ini pihaknya telah mengerahkan  personel  TNI dan di bantu oleh warga sekitar dalam pengerjaan pembuatan drainase ini. 

" Di harapakan denga pengerjaan yang maksimal ini pengerjaan saluran air/drainase dusun Ganten bisa bisa cepat terselesaikan.” Bahkan satgas tidak mengenal hari libur, ini semua kita lakukan demi masyarakat Tulungrejo, Imbuhnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 4423575934819965249

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item