Ruliyono Ketua DPD Golkar Banyuwangi Berikan Wifi Gratis Karena Jaringan Susah Kepada Siswa Sekolah Di Temuguruh

Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono berikan Wifi di Temuguruh

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Murid sekolah di kawasan Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, kini tak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli paket data guna pembelajaran daring.

Mereka mendapatkan bantuan berupa wifi gratis untuk mengakses materi pembelajaran daring. Bantuan itu berasal dari Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

"Setiap dusun di Desa Temuguruh saya bantu dua titik wifi. Karena di desa ini terdapat lima dusun, total ada 10 titik wifi yang saya berikan," ucap Ruli sapaan akrabnya, Senin (27/9/2021).

Ruli yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Golkar kepada masyarakat.

Kondisi pandemi covid-19 ini, tidak sedikit warga di daerah setempat mengeluhkan mahalnya biaya internet, dan akses internet yang tidak stabil, dikarenakan ada dusun di wilayah Desa Temuguruh berada di kawasan pegunungan.

"Harapannya, dengan adanya bantuan wifi di dusun setempat mampu memudahkan aktivitas atau rutinitas warga masyarakat. Terutama bagi para siswa sekolah yang bisa memanfaatkannya selama melakukan kegiatan belajar daring," tandas Ruli. (Im)

Related

Headline 8339460443429059836

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item