Protokol Kesehatan Tetap Diterapkan Lokasi TMMD 112 Kodim 0818

Anggota Saat Pasangkan Masker

MEMOPOS.com,Malang - Masih dalam suasana Pandemi Covid 19, Satgas TMMD KE 112 terus mensosialisasikan penegakan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Tulungrejo. Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD yang seakan tidak kehabisan inovasi  untuk  terus mengingatkan anak-anak di Desa Tulungejo agar selalu menggunakan masker ketika bermain atau beraktivitas di luar rumah. Rabu, (29/09).

Desa Tulungrejo sendiri  kebetulan menjadi  sasaran pelaksanaan program TMMD 112  baik sasaran fisik maupun non fisik.  Hal ini disampaikan Sertu Cahya , salah satu anggota Satgas TMMD 112 Kodim 0818 yang juga merupakan Babinsa Desa Tulungrejo menemui anak-anak yang sedang bermain layang - layang. Sertu Cahyo tak segan mengingatkan  kepada  anak-anak yang tidak menggunakan masker karena terlupa dan tertinggal di rumah.

"Saya selalu mengingatkan mereka untuk kegiatan selanjutnya harus menggunakan masker karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19," ia berharap anak-anak Desa Tulungrejo tetap sehat dan tetap ceria meskipun pandemi covid-19 tengah melanda. Anak-anak juga harus terus diingatkan dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Kami mengingatkan dan mengajak anak-anak di sini untuk patuh dengan anjuran pemerintah, bukan hanya kepada anak-anak saya, kepada orang tua dan warga Tulungrejo setiap ada kesempatan selalu saya himbau untuk menjaga protokol kesehatan," ungkap Babinsa. (Penrem083)

Related

Suara TNI 3950200646015603882

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item