Progres Pengerjaan Tandon Air Terus Dipantau

Cek Lokasi Pembikinan Tandon

MEMOPOS.com,Malang - Tahun ini Kodim 0818 Malang – Batu ditunjuk oleh Kodam V/Brawijaya sebagai Satgas TMMD ke 112. Tugas yang diberikan oleh pimpinan ini merupakan tugas  kehormatan untuk membantu pemerintah Daerah dalam akselerasi dan pemerataan pembangunan di segala bidang yang program ini disebut juga dengan program lintas sektoral dalam bentuk TNI Manunggal Membangun Desa atau lebih dikenal dengan TMMD. (Senin, 27/09)

Salah satu pembangunan yang dilakukan oleh Satgas bersama masyarakat adalah pembangunan Tandon Air di dusun Gaten Desa Tulungrejo Kec. Ngantang. Kab. Malang yang menjadi sasaran dari TMMD KE 112 tahun 2021 ini.   Progres pembuatan tandon air di Dusun Ganten untu saat ini   masih dalam pengukuran luas sebelum masuk pekerjaan pembuatan kerangka tandon air. Diharapkan Tandon Air akan selesai dan dapat digunakan oleh warga dusun Gaten sebelum musim penghujan nanti tiba.

“Sebelum musim penghujan datang kita berusaha sekuat tenaga agar tandon air segera dikerjakan oleh tim satgas TMMD 112 Kodim 0818, tidak ada waktu yang akan di sia-siapkan karena ada sasaran lain juga yang harus diselesaikan sebelum TMMD nanti ditutup. Oleh karena itu partisipasi dan kerjasama warga sungguh berarti bagi satgas, Kata Kapenrem dalam release tertulisnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 3883957647555696156

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item