Pria Asal Bali Meninggal Dunia Habis Duel Diatas Ranjang Bersama Istri Siri Di Hotel Baru Indah Jajag

Jenazah Totok Suryanto Saat Dinyatakan Meninggal Oleh Pihak RS Al-Hikmah

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Nasip apes menimpa Totok Suryanto warga Jalan Sempati No. 12A, Lingkungan Tuban Griya, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Denpasar, Bali, di Hotel Baru Indah Jajag Banyuwangi. Usai pesta miras di tempat hiburan malam dan meminum obat kuat, pria tersebut langsung meninggal dunia saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit (RS) Al Rohman Jajag, Banyuwangi, Jumat (24/09/21).

Kapolsek Gambiran Polresta Banyuwangi, AKP Suryono Bhakti saat dikonfirmasi perihal perristiwa tersebut membenarkan, bahwasanya pasangan suami istri siri yang menginap di hotel BI Jajag, lelakinya meninggal dunia saat perjalanan ke RS.

“ Iya mas benar, korban bernama Totok warga Denpasar Bali meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit guna mendapat pertolongan medis, ” kata AKP Suryono Bhakti.

Lebih lanjut Kapolsek Gambiran, Kronologi meninggalnya korban dari keterangan saksi. Sebelumnya korban telah pesta miras di tempat hiburan malam yang ada di Rogojampi. Selanjutnya korban memesan kamar di hotel BI jajag bersama istri sirinya. Pada Kamis (23/09/21) pukul 23:00 WIB, korban sempat meminum obat kuat sebelum menjalani hubungan intim bersama istri siri.

“ Tepat pada jum’at dini hari Korban mengeluh dadanya kesakitan, dan tengkurap di kamar tidur, hingga akhirnya istri siri teriak histeris minta tolong pada petugas hotel untuk dibawa ke rumah sakit. Naas dari perjalan korban meninggal dunia, ” jelas AKP Suryono Bhakti.

Kondisi meninggal dunia Totok Suryatno juga diperkuat dari keterangan Dokter Rumah Sakit Ar Rohman pukul 05:00 WIB. Dari hasil visum juga tak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Usai keluarga korban diberi informasi, pihaknya menolak dilakukan autopsi, serta memilih jenazah dibawa pulang keluarga untuk dikebumikan.(Im)

Related

Headline 2033907422884961662

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item