Polsek Malingping Bersama Puskesmas Malingping Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Malingping kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 dengan dosis 1 dan 2 di Mapolsek Malingping, Rabu (15/09/2021). Dengan target Sebanyak 150 orang warga setempat mengikuti vaksin yang diadakan di Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Malingping.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo mengapresiasi terhadap ketaatan warga terhadap kepatuhan masyarakat Malingping terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini.

"Kesadaran dan antusias memasyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait," kata Kapolsek.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini akan terus digenjot, dengan target minimal 150 orang per hari. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Malingping," ujarnya.

Menurutnya, dalam pelaksanaan vaksin hari ini, pihaknya melibatkan sebanyak 5 vaksinator dari Puskesmas dan melibatkan anggota polsek malingping.

"Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis (vaksinator) yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan vaksinasi di wilayah Malingping dapat secepatnya selesai," tukasnya.


(Mulyadi).

Related

Metropolis 650302476875970047

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item