Polsek Curugbitung Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Candi Kecamatan Curugbitung

Polsek Curungbitung Saat Laksanakan Vaksinasi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna mempercepat penanganan Covid 19, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Tedy Rayendra, S.IK.M.I.K., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi laksanakan giat Vaksinasi masal di Desa Candi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Kamis (30/09/2021).

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Camat Curugbitung Endang Subrata, S.STP., M.Si, Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi, Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM., beserta jajaran petugas medis dan yang lainnya.

"Hari ini kami dari pihak Kepolisian Curugbitung melaksanakan giat gencarkan kesehatan vaksinasi khususnya pada masyarakat Desa Candi Kecamatan Curugbitung guna untuk menjaga kekebalan kelompok Herd imunity pada tubuh kita,"  kata Ade Lutfi pada media.

Kapolsek menerangakan, "Untuk pelaksanaan Vaksinasi Hari ini yang disalurkan pada masyarakat yaitu dosis 1 dan dosis 2, kegiatan dimulai jam 08:00 Wib, yang daftar untuk mengikut Vaksin dosis 2 sebanyak 50 orang," terang Kapolsek.

Kami dari pihak Kepolisian Curugbitung mengajak pada semua masyarakat bagi yang belum divaksinasi harap segera mendaftarkan diri untuk divaksin, demi percepatan penanggulangan pandemi Covid 19," tutupnya.


(Mulyadi).

Related

Metropolis 2806399148929610818

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item