Polsek Bayah Bersama Koramil Bayah Monitoring Vaksinasi di UPTD Rawat Inap Bayah

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Personil Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten bersama anggota Koramil 0315 Bayah melaksanakan monitoring dan Pengamanan vaksinasi Covid-19, Dosis 1 dan Dosis 2 bertempat di UPDT Rawat Inap Bayah Kecamatan Bayah  Kabupaten Lebak, Kamis (16/09/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., Melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH., dalam lirisnya membenarkan kegiatan tersebut.

"Ya benar Personil Polsek Bayah bersama Koramil 0315 Bayah melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 di UPDT Rawat Inap Bayah," ujar Ampri.

Kapolsek Bayah, menambahkan."Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Bayah  dan Anggota Koramil 0315 Bayah guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksinasi Covid-19," pungkasnya.

Kepala UPDT Rawat Inap Bayah Dr. Erwan Susanto mengatakan.

"Sasaran vaksinasi untuk hari ini ada 200 Orang yang terdiri 100 Orang untuk Dosis 1 dan 100 Orang untuk Dosis 2, dan sudah  mempersiapkan 20 Vial," ungkap Erwan.

"Kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara serentak oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak," Imbuhnya.


(Mulyadi).

Related

Metropolis 8181383895594703378

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item