Polres Pandeglang Terjunkan 89 Personel,Untuk Mengamankan Kawasan Jalur Wisata

Istimewa

MEMOPOS.com,Pandeglang - Kepolisian Resort Pandeglang telah menerjunkan 89 personel untuk mengamankan sejumlah jalur dan Kawasan Wisata pada libur akhir pekan ini, di sejumalah Obyek Wisata yang ada di Kabuapten Pandeglang, Minggu (19/09/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan wisatawan, serta untuk mengantisipasi kemungkinan adanya lonjakan arus lalu lintas dan juga wisatawan pada libur akhir pekan ini.

"Kami sudah menugaskan 89 personil yang terdiri dari masing - masing satuan dan Polsek jajaran, untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi kemungkinan adanya lonjakan arus lalu lintas," kata Belny.

Belny juga menyampaikan, Selain mengatur lalu lintas, pengerahan personil juga akan di fokuskan pada pengawasan tempat-tempat wisata terkait penerapan disiplin protokol Covid-19.

"Tentunya, selain lalu lintas pengawasan juga akan difokuskan pada penerapan disiplin protokol kesehatan dan pembatasan wisatawan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19," tandasnya.


(Harun).

Related

Metropolis 5726122404983153412

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item