Perdana Laksanakan Tugas Dandim 1621 TTS Yang Baru Pantau Lokasi Isoter Covid 19

Anggota Kodim Saat Cek Lokasi Isoter

MEMOPOS.com,NTT - Hari pertama melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1621 TTS,Dandim 1621 TTS Letkol Arm Rony Hermawan.SH.MM, memantau dari dekat lokasi isolasi terpusan pasien covid 19 di dua lokasi berbeda yakni di gedung SMK N 1 SoE dan Rumah Sakit GMIT Ibu dan Anak SoE,Selasa ( 07/09/2021) kemarin.

Dandim 1621 TTS Letkol Arm Rony Hermawan.SH.MM ketika di wancarai di lokasi Isoter mengatakan bahwa setelah seminggu melaksanakan serah terima jabatan pihaknya baru perdana melaksanakan tugasnya dengan memantau dari dekat situasi para pasien covid 19 yang melaksanakan isolasi secara terpusat di dua lokasi berbeda yakni di gedung SMK N 1 SoE dan Rumah Sakit Ibu dan Anak SoE.

Tujuannya untuk memberikan penguatan secara mental dan fisik kepada para pasien dan khusus kepada para Nakes yang melakukan pendampingan dan pelayanan kepada para pasian secara khusus agar mereka tetap tegar,dan kuat menghadapi persoalan yang tetjadi sehingga imun tetap kuat untuk melakukan pelayanan,sedangkan para pasien secepatnya sembuh."Jelas Dandim.

Kendati demikian Dandim Rony Hermawan lebih jauh mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin terhadap kondisi para pasien,sehingga sebagai pimpinan daerah dirinya patut melakukan kunjungan kepada para pasien untuk  memberikan penguatan walau hanya dari jarak jauh ."Katanya.

Dirnya mengakui jika dirinya tidak berani mendekat para pasien karena virus covid 19 masih melekat ,sehingga kunjungan di lakukan dari jarak jauh,sedangkan para tenaga kesehatan pihaknya mengakui mendekati mereka sambil memberikan penguatan sebagai seorang bapak ." Tutupnya.( Fan)

Related

Suara TNI 3726631088337413251

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item