Patroli Malam, Polsek Malingping Bubarkan Kerumunan Warga

Anggota Polsek Saat Bubarkan Tempat Tempat Keramaian

MEMOPOS.com,Lebak - Personel Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten telah melaksanakan Patroli Malam ke ketempat-tempat keramaian dalam rangka pembubaran Warga masyarakat yang kedapatan berkumpul atau nongkrong tidak jelas aktivitasnya di malam Hari di Wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis dinihari (30/09/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,SE. MH.,dalam lirisnya menyapaikan, bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut yakni demi meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, walapun di Kabupaten Lebak PPKM level 2 namun bukan berati lalai terhadap penyebaran Virus Covid-19. 

"Sasaran dari kegiatan patroli malam Hari ini diantaranya cafe, Warung makan lesehan dan tempat-tempat nongkrongnya anak muda di sekitaran jalan raya Malingping," tutur eko.

Kapolsek menjelaskan pembubaran Warga masyarakat yang berkerumun diberbagai tempat dengan cara persuasif, terukur dan humanis.

"Kami dalam pelaksanaan pembubaran warga masyarakat yang kedapatan berkerumun langsung di bubarkan namun tetap mengedepankan cara-cara yang persuasif, terukur, humanis dan tegas agar Warga masyarakat dapat membubarkan diri secara tertib," tegas kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada Warga masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan dan 5 M.

"Kami menghimbau kepada Warga masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan serta melaksanakan 5 M. Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas agar tidak tertular atau menularkan Virus covid-19," imbuhnya.

"Kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, jangan sampai ada klaster baru, ini harus di antisifasi salah satu upaya kita melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian untuk membubarkan kerumunan," kata eko.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau kepada Warga yang belum divaksin agar segera mendatangi tempat-tempat Vakainasi.

"Kami mengajak kepada Warga masyarakat yang belum di Vaksin agar datangi tempat-tempat Vaksinasi untuk di Vaksin," tutupnya.


(Mulyadi).

Related

Metropolis 8910598066068027514

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item