Pastikan Terapkan Prokes, Polsek Leuwidamar Laksanakan PAM Tempat Wisata Baduy

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Guna Mengantisipasi melonjaknya pengunjung dan Wisatawan Ke Baduy, Kapolsek bersama Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan dalam rangka Antisipasi hari Libur dan menjaga Harkamtibmas.

Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dimana Kabupaten Lebak menerapkan PPKM Level 2 dan memberlakukan ganjil genap di Wisata Saba baduy Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Minggu (26/09/2021).

Kegiatan ini untuk pendisiplinan Protokol Kesehatan, guna mengurangi Penyebaran Covid-19 di kawasan Wisata saba Baduy. 

Himbauan di Siplin Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan memakai masker menerapkan 5 M, dan mengurangi Kerumunan Banyak Orang, Serta mengurangi Mobilitas Pengunjung Wisata

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan.

Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan Pengamanan dalam rangka Antisipasi Libur sabtu Minggu,Guna upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Vorona di Kabupaten Lebak  berada dalam PPKM Level 2 dan memberlakukan ganjil genap Wisata saba Baduy," ujar Sudedi.

Personil Polsek Leuwidamar  bekerjasama dengan Koramil Leuwidamar dan Satpol PP Kecamatan Leuwidamar memberikan himbaun kepada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dan melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19," terangnya.

Terakhir,Kapolsek menghimbau kepada semua pengunjung Wisata agar terciptanya Protokol Kesehatan khususnya di kecamatan Leuwidamar umunya di seluruh Kabupaten Lebak sehingga Covid-19, bisa hilang," tutupnya.


(Mulyadi).

Related

Metropolis 5270807201638916480

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item