Pastikan Berjalan Dengan Baik, Tim Wasev TMMD Kemenhan RI Tinjau TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang Batu

Istimewa

MEMOPOS.com,Kabupaten Malang - Tim Wasev dari Kemenhan RI meninjau TMMD 112 Kodim 0818/ Kab. - Batu. Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin Kol Inf Ikram Paputungan yang sehari hari menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pothan Sumdahan Ditjen Pothan Kemhan RI didampingi Kepala Staf Korem Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol  disambut  Letkol Inf Yusup Dody  Sandra S I P, Mi Pol. Dandim 0818/Malang-Batu  dan para perwira Kodim lainnya.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Yusup Dody Sandra mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasev dari Kemenhan RI yang telah hadir di Kodim 0818/Malang-Batu dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke 112  Kodim 0818/Malang-Batu yang dipusatkan di Desa Tulung Rejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Letkol Yusuf melaporkan bahwa proses pelaksanaan TMMD 112 Kab. Malang ini berjalan dengan baik serta sesuai dengan rencana.

Tim Wasev dari Kemenhan RI kolonel Inf Ikram Paputungan menyampaikan bahwa tujuan program TMMD ini adalah untuk kepentingan masyarakat, maka kehadiran Tim Wasev atas perintah pimpinan  hadir di Kodim 0818/Malang - Batu untuk memastikan bahwa pekerjaan terlaksana dengan baik, “Ini tanggung jawab kami untuk melaporkan kepada pimpinan bahwa program TMMD di Kodim 0818/Malang - Batu berjalan baik serta memberikan nilai guna bagi masyarakat sekitar desa Tulungrejo,” ucapnya.

Selanjutnya Tim Wasev  meninjau langsung beberapara sasaran fisik yang sedang dikerjakan di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu, serta juga mengikuti kegiatan sasaran non fisik yakni penyuluhan tentang stunting dan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ke pada masyarakat yang diberikan Satgas TMMD bekerjasama dengan Puskesmas setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kasi Teritorial Korem 083/Bdj Mayor Inf Anton P.,  Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Inf Joko P beserta jajaran Danramil dan Perwira Kodim 0818 Kab. Malang - Batu. (Penrem083)

Related

Suara TNI 1287514764987290597

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item