Mentri BUMN Berkunjung Ke Banyuwangi Serahkan CSR Bank Mandiri Senilai 2 Milyar

Erick Thohir Bersama Rombongan Berpose dan Serahkan CSR

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Erick Thohir Mentri BUMN datang ke bumi Blambangan di Doesoen Kakao di Perkebunan Kandanglembu, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jatim merupakan kunjungan yang sudah lama ditargetkan. 

Erick Thohir yang didampingi Direksi Bank Mandiri, menyerahkan CSR bank berlambang slendang warna kuning bergelombang sebesar 2 Milyar. CRS tersebut bertujuan untuk melaksanakan program Eco Ranger dalam meningkatkan pengelolaan sampah dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat dengan menggandeng Pemkab Banyuwangi dan organisasi peduli lingkungan Greeneration Foundation salah satunya yakni destinasi wisata yang berada Pulau Pantai Merah, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Kepada wartawan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, dukungan atas program ini merupakan realisasi komitmen perseroan pada penguatan aspek ekonomi sosial masyarakat secara berkelanjutan,

“ Namun tetap mengedepankan kearifan lokal, “ kata Rofan Hafas.

Lebih lanjut Rofan Hafas menjelaskan, program CSR merupakan bagian dari kampanye BUMN untuk bangsa Indonesia tercinta ini, pihaknya berharap dukungan ini juga bisa membantu mempersiapkan destinasi wisata di Banyuwangi. Dalam menyambut kehadiran wisatawan yang diperkirakan akan mulai berdatangan seiring kebijakan pelonggaran pembatasan aktivitas sosial.

“ Karena perkembangan positif situasi pandemi covid di Indonesia, “ ucap Rohan sembari mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir dalam kunjungan kerja di Banyuwangi.

Dia menambahkan, pihaknya optimis program Eco Ranger akan memberikan perubahan yang konkrit. Pasalnya, Greeneration Foundation pernah menjadi sebagai salah satu finalis kompetisi Wirausaha Muda Mandiri tahun 2011. (Im)

Related

Headline 5747230112605621155

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item