Menggelar Bhaksos Donor Darah Kodim 0825 Untuk Menyambut HUT TNI Ke 76

Para Pendonor Darah Sangat Antosias di Makodim 0825

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Dalam Rangka menyambut HUT TNI yang ke 76, Kodim 0825/Banyuwangi Gelar Bhakti Sosial (Bhaksos) Kesehatan Donor Darah, yang bertempat di Aula Outdoor Jenderal Besar TNI Abdul Haris Nasution, Jalan RA Kartini, No 02, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jum’at (24/09/2021).

Kegiatan Donor Darah rutin kali ini nampak berbeda. Pasalnya, selain Personil Kodim 0825, didukung juga oleh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX, Personil dari TNI AL, TNI AU dan Polri yang ada di Wilayah Kabupaten Banyuwangi, serta Instansi terkait lainnya yang melibatkan diri menyumbangkan Darah sebagai Pendonor Darah Sukarela.

Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, SIP, di selah Kegiatan mengatakan, “Bahwa Kerja Bhakti Sosial Kesehatan Donor Darah rutin, dilaksanakan dalam Rangka menyambut HUT TNI ke-76 Tahun 2021, dengan tema Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang,” Terangnya.

“Donor Darah ini, selain menyambut HUT TNI, juga bertujuan dalam Rangka Penanganan Pasien Covid 19. Bilamana terdapat atau juga memenuhi Syarat dari Hasil Laboratorium Media Donor Darah Plasma Konvalencent,” Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi, Kapten Inf Edi Supriono, mengatakan, “Manfaat Donor Darah untuk Kesehatan, yakni mendeteksi Penyakit serius. Meningkatkan Produksi Sel Darah. Manfaat Donor Darah juga bisa meningkatkan Produksi Sel Darah Merah. Memperpanjang Usia serta menjaga Kesehatan Jantung,” Ungkapnya. (Im)

Related

Metropolis 6454631076782243579

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item