Mencari Ladang Pahala di Desa Tulungrejo Dengan Program TMMD

TMMD Saat Dikerjakan

MEMOPOS.com,Malang - TMMD KE 112 yang dilaksanakan Kodim 0818/Kab. Malang Batu tidak hanya menyasar sasaran fisik berupa sarana dan prasarana umum, namun juga sasaran fisik berupa Rehabilitasi dan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Salah satunya adalah merenovasi rumah salah satu warga  dusun Ganten atas nama Ibu Ajoemi yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0818, Kata Kapenrem 083/Bdj dalam Release tertulisnya. (18/9/2021).

Kebahagiaan terpancar dari wajah  Ibu Ajoemi yang pagi itu didatangi Satgas TMMD, dirinya merasa sangat terharu dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemda dan bapak-bapak tentara yang bersedia merenovasi rumahnya. " Saya bersyukur kepada Allah SWT atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Malang dan satgas TMMD Kodim 0818 yang bersedia membantu kami dalam mewujudkan impian rumah layak huni." Ungkap Ajoemi.

Perlu diketahui bahwa rumah ibu Ajoemi merupakan salah satu dari 40 rumah yang akan di Renovasi oleh Satgas TMMD KE 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu. Kegiatan yang dulunya bernama AMD  atau (ABRI Masuk Desa) ini sudah berlangsung hampir  lebih 40 tahun dan sekarang berubah menjadi TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa yang tujuannya adalah salah satunya membantu pemerintah mempercepat pembangunan di Daerah, khususnya diwilayah-wilayah terpencil, Ungkap Prasetya HK, Kapenrem 083. (Penrem083)

Related

Suara TNI 4768334210033629825

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item