Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin Sematkan dua Kasat baru

Kapolres Saat Pimpin Uapacara Sertijab

MEMOPOS.com,Jember - Polres Jember telah digelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba. Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin. Kamis (9/9/2021)

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para kasat, Kabag, Kapolsek, Jajaran, Perwira dan Perwakilan Masing Bag dan Sat.

Selain itu juga pelaksanaan serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji kali ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan covid-19 dalam pelaksanaan serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji.

Upacara Sertijab kali ini menyerah terimakan jabatan Kasat Lantas dari AKP Jemy Haryanto H. Manurung kepada AKP Enggarani Laufria, Kasat Resnarkoba dari AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama kepada Iptu Sugeng Iriyanto.

Setelah upacara penandatanganan serah terima jabatan dilaksanakan,  dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran ditubuh Polri” kata Kapolres Arif Rachman Arifin. Kamis (9/9/2021)

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Jember menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Jember dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik” ujar Arif Rachman Arifin.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut” tambah Arif Rachman Arifin. 

Untuk diketahui Akp Dika Hadiyan Widya Wiratama beralih tugas di Polres Pacitan sebagai Kasat Reskrim. Sedangkan AKP Jemy Haryanto Hasilohan Manurung pindah tugas ke Polres Trenggalek sebagai Kabagops.

Sedangkan AKP Enggarani Laufria, sebagai Kanit I Sigar Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim sedangkan Iptu Sugeng Iriyanto jabatan sebelumnya kanit Idik 5 Satreskrim Polresta Malang kota. (ndik)

Related

Headline 3966040904155684234

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item