Kapolres Bersama PJU Polres Pandeglang Tinjau Gerai Vaksin TNI-POLRI

Kapolres Pandeglang Saat Tinjau Vaksinasi

MEMOPOS.com,Pandeglang - Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah,SH., S.IK.,M.H., bersama Pejabat Utama Polres Pandeglang kembali melakukan peninjauan Gerai Vaksinasi TNI-POLRI di SMP-N 2 Banjar Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Selasa (14/09/2021).

Peninjauan ini dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Vaksinasi, terutama terkait dengan kehadiran tenaga kesehatan (Screening dan Vaksinator), kehadiran personel Polri, dan kehadiran warga masyarakat setempat yang akan divaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Belny juga memberikan semangat kepada para petugas vaksinator dan relawan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan demi terciptanya Herd Immunity di wilayah Pandeglang.

Sekitar 700 dosis vaksin disiapkan selama pelaksanaan untuk warga Desa Medong. Vaksinasi ini diinisiasi oleh Kecamatan Banjar, dan Puskesmas Banjar. Banyak warga yang antusias dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diantara para pelajar dan masyarakat sekitar

"Kita kejar terus percepatan vaksinasi ini, sesuai dengan arahan untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," tutur Kapolres.


(Harun/Humas Polres Pandeglang).

Related

Metropolis 8053126551114745981

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item