Kabid Humas Polda Banten Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin

Polda Banten Dan Polres Jajaran Saat Menggelar Vaksinasi Dengan Target 19.500

MEMOPOS.com,Serang - Polda Banten dan Polres jajaran rutin menggelar vaksinasi dengan target 19.500 per hari dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga kepada awak media, Kamis (09/09/2021).

"Polda Banten dan Polres jajaran rutin melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin yang ada di Polres dan Polsek. Hal ini dilakukan untuk mencapai target 19.500 vaksinasi per hari," ujar Shinto.

"Pada hari Rabu 9 September Polda Banten dan Polres jajaran melaksanakan vaksinasi sebanyak 7.150 orang,"ucap Shinto.

"Untuk memenuhi target tersebut Polda Banten akan menggandeng instansi terkait melaksanakan kegiatan vaksinasi agar target sebayak 19.500 orang perhari dapat dicapai," tambah Shinto.

Dalam mensukseskan program tersebut Polda Banten dan Polres jajaran juga rutin menggelar vaksinasi dibeberapa tempat untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksin.

"Untuk hari ini titik-titik lokasi gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polda Banten diantaranya Polda Banten setiap harinya melayani vaksinasi di RS. Bhayangkara dan di Klinik Biddokes Polda Banten, Polres Serang kota bertempat di SMK PGRI Cipocok Jaya dan SMK 7 Serang, Polres Serang bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cikande dan Polsek Kopo, Polres Cilegon dilaksankan di Kecamatan Pulo Ampel, Polres Pandeglang di Polsek Pulosari, Polsek Pandeglang, Polsek Patia dan Polsek Cigeulis, untuk Polresta Tanggerang dilaksanakan di Ponpes Darul Qolam dan Polres Lebak tersebar di Gerai Vaksin Presisi Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Lebak," jelasnya.

Terakhir Kabid Humas Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tidak takut di vaksin dan melaksanakan vaksin di gerai vaksin yang sudah disediakan oleh Polri maupun pemerintah. Karena dengan di vaksin dapat mencegah penularan Covid-19 dan membentuk herd immunity. Ikut vaksin juga kita telah berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19," pungkasnya.


(Harun/Bidhumas Polda Banten).

Related

Metropolis 4242203562581646918

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item