Gubernur Jatim Apresiasi "Sang Pendongeng" Polres Bojonegoro

Istimewa

MEMOPOS.com,Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan Apresiasi kepada anggota Polri, yang memiliki Inovasi selain tugasnya sehari - hari sebagai aparat penegak Hukum. Apresiasi tersebut disampaikan di acara puncak perayaan HUT Sat Lantas ke 66 di Gedung Convention center Universitas Airlangga Surabaya, Kamis (23/9/21)

Pada salah satu rangkaian acara puncak peringatan HUT Sat Lantas ke 66, Sang Pendongeng Aiptu Suparnoto diundang naik ke panggung. Dalam acara pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, potongan pertama diberikan kepada Aiptu Suparnoto.

"Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada anggota Polri, yang memiliki inovasi selain menjadi aparat penegak hukum," terang Khofifah

Sementara itu, Aiptu Suparnoto tidak menyangka akan mendapatkan potongan tumpeng dan apresiasi atas tugas yang selama ini dilakukannya. Karena dalam melaksanakan tugas, dirinya tidak pernah berharap imbalan. 

"Hari ini saya mendapatkan undangan Tasyakuran HUT Sat Lantas di Unair. Saya tidak menyangka akan menerima tumpeng pertama dari Ibu Gubernur," ucap Suparnoto.

"Saya tidak menyangka, rasanya seperti mimpi.  Karena selama ini saya melaksanakan tugas dengan Ikhlas tanpa berharap imbalan," aku Suparnoto bahagia. (Humas Polres Jember)

Related

Serba Serbi 4618306953491432925

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item