Giliran Tandon Air Digarap Satgas TMMD 112 Kodim 0818

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Satgas TMMD ke – 112 Kodim 0818/Malang-Batu desa Tulungrejo yang digelar mulai tanggal 15 September 2021 kini mulai mengerjakan proyek fisik berubah pembangunan Tandon air. Pembangunan Tandon air ini melibatkan personel gabungan dari TNI – POLRI dan unsur-unsur pemerintahan daerah serta masyarakat sekitar  Desa Tulungrejo Kec. Ngantang Kab. Malang. Sabtu (25/09/21).

Pembersihan lokasi yang akan dibuat Tandon air terlihat sudah mulai dilakukan oleh  Satgas TMMD 112.  TNI Bersama Warga sejak sabtu pagi mulai melaksanakan aktivitasnya untuk menyiapkan lokasi pembuatan Tandon. Tandon air ini dibuat  warga desa Tulungrejo  sebagai alternatif untuk menyiapkan cadangan air bersih  yang nantinya akan gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sesuai dengan arahan pimpinan yang diteruskan kepada Kepala Desa Tulungrejo, Tandon air ini nantinya akan diprioritaskan untuk warga sekitar dan selalu menjaga ketersediaan air disaat musim  kemarau atau sebagai cadangan air bersih warga, Ujar Muliadi Kades Tulungrejo. (Penrem083)

Related

Suara TNI 1970195649434959981

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item