Gerai Vaksin Polsek Ciwandan Bersama Sidokkes Polres Cilegon Siapkan 400 Dosis

Istimewa

MEMOPOS.com,Cilegon - Dalam rangka bantu pemerintah percepat vaksinasi menuju Herd immunity Polsek ciwandan bekerjasama dengan Sidokkes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan vaksinasi di kelurahan samangraya Kecamatan citangkil Kota Cilegon, Selasa (14/09/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK.,SH.,melalui Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan,SH., mengatakan, bahwa Polsek ciwandan dengan menggandeng Sidokkes Polres Cilegon dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di daerah hukum Polsek Ciwandan.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu membantu pemerintah guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat untuk terbentuknya Herd Immunity, kekebalan kelompok agar kita dapat terlepas dari Pandemi Covid 19", ujar Sigit.

Dari data Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dengan jumlah Dosis 400, Sehingga Kami Polres Cilegon berharap agar masyarakat dapat membantu pemerintah juga dengan mengikuti kegiatan Vaksinasi baik yang dilakukan Polres Cilegon Polda Banten maupun Dinas kesehatan atau Perusahaan," tambah Sigit.

Sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Kasihumas.


(Harun/Humas Polres Cilegon).

Related

Metropolis 2854036023985436309

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item