DPC Projo Kabupaten Blora Bersinergi TNI - Polri Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Warga

DPC Projo Kabupaten Blora Saat Sinergi Dengan TNI - Polri

MEMOPOS.com,Blora - Dengan di selenggaranya program vaksinansi gratis bagi masyarakat guna untuk membantu program pemerintah. DPC Projo Kabupaten Blora bersama TNI-Polri menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum secara gratis. Kegiatan ini  berlangsung di depan Kantor kecamatan Ngawen,Kabupaten Blora,Provinsi Jawa Tengah,Rabu,(15/9/21).

Dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 tersebut, DPC Projo bekerja sama dengan TNI- Polri dan Kementerian Kesehatan dengan sasaran masyarakat umum.

Suhatmi nama panggilan Bang Amik melalui sekertaris  mengatakan, pihaknya menyediakan kuota 1.000 vaksin dosis pertama jenis Sinovac. 

Vaksinasi ini terbuka untuk umum, tidak memandang domisili dan latar belakang calon peserta vaksin yang penting KTP wni dan bisa ikut daftar mengikuti vaksin,dan  kuota yang telah disediakan penitia insyaallah semua terkafer jelasnya.

Menurut Suhatmi atau yang akrap disapa Bang Amik sejak awal berkomitmen menolak vaksin berbayar. Sehingga sangat mengapresiasi Kimia Farma yang menunda penjualan vaksin berbayar sebelum kekebalan kelompok (herd immunity) terbentuk.

Bersama DPC Projo Blora akan terus mendorong  agar proses vaksinasi bisa optimal. Dan kami sangat mendukung pemerintahan Presiden RI Joko Widodo mewujudkan vaksin gratis bagi masyarakat,”

Sebagai informasi selanjutnya, DPC Projo merupakan organisasi kemasyarakatan  pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo. Projo jadi salah satu relawan  terbesar dan memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan (Ormas) dari Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam kegiatan vaksinasi di berbagai daerah diwilayah Jawa Tengah menyediakan 20.000 ribu dosis vaksin di 20 titik Kabupaten yang ada di Jateng dengan masing masing kabupaten  mendapat alokasi 1.000 vaksin.ungkapnya.

Sementara ada salah satu ibu separo baya yang bernama Masripah 58 alamat Kelurahan Punggur Sugih Ngawen  sangat menginginkan iku vaksinasi tersebut,meskipun menunggu lama dan juga ada dari perwakilan peserta warga kelurahan Ngawen yang bernama Andi 28 tahun setelah menunggu antrian panjang alhamdulilah sudah  vaksinasi ,saat ditanya apakah ada keluhan setelah divaksin? dengan jawaban sambil tersenyum tidak ada keluhan pak" terangnya.

(ardy)

Related

Headline 816137176405923827

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item