Dinding Batako Untuk Sulikah

Dinding Batako Saat Berdiri Kokoh

MEMOPOS.com,Malang - Dinding anyaman bambu yang menghiasi kehidupan sehari-hari dirumah ibu Sulikah kini sudah tidak ada lagi. Tidak ada lagi cahaya yang mengintip dari celah dinding anyaman bambu lagi, karena dinding rumah ibu Sulikah  sudah disulap dan diganti batako oleh satgas TMMD ke 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu (Kamis. 30/09)

Bersama warga desa Tulungrejo, Satgas terus  berkejaran dengan waktu yang ada untuk menyelesaikan sisa pekerjaan di sasaran fisik yakni pengerjaan Rutilahu. Saat ini Satgas bersama warga dusun Jabon sedang melakukan pekerjaan pembuatan Teras rumah milik ibu sulikah (55).   Nampak kedekatan satgas bersama masyarakat merangkai balok kayu untuk teras rumah warga dusun Jabon . 

Sertu Cahya Irawan salah satu Satgas TMMD sekaligus Babinsa Desa Tulungrejo menuturkan, bahwa progres pengerjaan Rutilahu  tinggal mengerjakan rabat lantai dan membuat teras rumah. 

Direncanakan tiga hari kedepan semua pekerjaan bisa terselesaikan dan ibu Sulikah bisa menikmati huniannya yang baru, ujarnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 4453834778886964816

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item