Dicekoki Miras Gadis 15 Tahun Diperkosa 6 Pria

Ilustrasi Gadis Pemerkosaan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Gadis berusia 15 tahun di Banyuwangi diperkosa 6 pria. Sebelum menjadi korban pemerkosaan, gadis itu dicekoki miras.Korban merupakan warga Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Sementara pemerkosaan terjadi di Kecamatan Wongsorejo. Selain dicekoki miras, korban juga sempat dicekoki obat keras daftar G.

Kasus pemerkosaan ini terungkap saat Unit Reskrim Polsek Wongsorejo melakukan penyelidikan kasus penyalahgunaan narkoba. Lima orang ditangkap dan satu orang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Saat melakukan penyelidikan di lapangan, kami mendapatkan laporan dari warga ada rumah yang sering digunakan untuk melakukan pesta miras," jelas Kapolsek Wongsorejo AKP Sudarso, Kamis (23/9/2021).

Petugas kemudian mendatangi rumah tersebut. Di dalam rumah tersebut ada 5 pelaku dan korban. "Dalam penggerebekan kemarin itu, kami menemukan sisa pil trex di lokasi tersebut. Mereka kita dibawa ke Polsek Wongsorejo untuk dilakukan pemeriksaan," tambahnya.

Lima pelaku yang ditangkap yakni ZR (26), AS (18), HA (16), IF (19) dan RW (15). Mereka warga Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Polisi menyita barang bukti pakaian korban. Selain itu, pihaknya juga mengamankan botol dan obat keras. "TKP di rumah ZR. Dan mereka mengakui semuanya," tambahnya.

Para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban sehari sebelum penggerebekan. Pengakuan para pelaku, korban dicekoki miras dengan porsi yang lebih banyak dari mereka.

"Kalau para pelaku satu sloki, saat giliran korban diberikan dua sloki," pungkasnya.(Im

Related

Hukum Kriminal 5361787210374428667

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item