Danyonif 527/BY Terima Tongkat Komando Dari Danrem 083/Bdj

Istimewa

MEMOPOS.com,Lumajang - Komandan Resor Militer (Danrem) 083/Bdj Kolonel Inf Irawan Subekti, memimpin acara tradisi penyerahan jabatan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 527/BY kepada Letnan Kolonel Inf Ubaydillah, S.I.P. Kegiatan penyerahan Tongkat Komando  berlangsung di Aula Kartika Yonif 527/By, Kamis (2/9/2021). 

Dalam arahannya, Kolonel Inf Irawan Subekti mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Satuan (Dansat). “Segera beradaptasi dengan kondisi lingkungan. Tunjukan dedikasi serta tanggung jawab sebagai Komandan Satuan, dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Harapan saya  kepercayaan pimpinan AD yang telah diberikan dijaga dengan sebaik-baiknya. Bangun sistem kerja yang harmonis, lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD. Ditambahkannya, bahwa momen seperti ini sungguh sangat berharga khususnya dalam  pengembangan karier, untuk itu  terus tingkatkan  profesionalitas satuanmu dengan terus berlatih, apalagi satuan ini sebentar lagi akan melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG. Pertahankan dan tingkatkan  prestasi yang pernah dirauh Yonif 527/BY serta jaga nama baik Korem 083/Baladhika Jaya dan tentunya nama baik TNI-AD,” ujarnya.

Perlu dketahui Letnan Kolonel Inf Ubaydillah, S.I.P. sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Sinteldam XVI/Patimura, sekolah Abituren (lulusan) Akademi Militer tahun 2002. Dalam pelaksanaan penyerahan jabatan dilakukan sesi tradisi penyerahan tunggul Bataliyon 527/BY serta penciuman Duaja (Pataka) Korem 083/Bdj dan penandatanganan Pakta Integritas. Turut hadir dalam acara tersebut, para dandim jajaran korem 083/Bdj, selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan diterapkan dengan ketat (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 322114290227695200

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item