Dandim 0824 Jember Gandeng Dr Aqua Dwipayana Ajak Anggota dan KBT Tetap Pantang Meyerah

Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin

MEMOPOS.com,Jember - Upaya Optimalisasi kepemimpinan Dansat dalam pembinaan dan kepedulian kepada anggota, keluarga dan satuan kodim 0824/jember dalam masa pandemi covid-19.

Kodim 0824/Jember gelar Sharing komunikasi dan Motivasi oleh Dr Aqua Dwipayana,S.I.,Kom Kep, giat ditandai pemberian santunan kepada anak yatim-piatu Keluarga Besar Tentara (KBT) Kodim 0824 Jember. Jum'at (24/9/2021) di Aula Kodim 0824/Jember.

Sharing komunikasi dan Motivasi diikuti oleh, seluruh Danramil serta stap, ASN Kodim Jember, dan KBT yang telah ditinggal meninggal suami dalam tugas.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, mengatakan Dimasa bencana nonalam pandemi covid-19, yang hampir dua tahun berlangsung dapat menurunkan semangat bekerja bahkan banyak hal yang lain nya pada masyarakat luas.

"Sehingga dengan motivasi ini anggota dan jajarannya butuh motivasi untuk mengembalikan semangat agar tetap semangat pantang menyerah, disitisuasi pandemi covid-19, sepirit untuk menjaga baik kesehatan diri, kesehatan keluarga dan kesehatan masyarakat, tetap terjaga, "beber Dandim 0824 Jember. Jum'at (24/9/2021)

Menurut Letkol Inf La Ode, Hampir dua tahun bencana nonalam pandemi covid-19 berlangsung, prajurit TNI AD Kodim 0824 Jember tetap memiliki motivasi yang tinggi dan kuat bagaimana selalu menjaga diri dan tidak pernah bosan memberikan edukasi maupun sosialisasi pada masyarakat.

"Semoga kehadirannya bisa memberikan manfaat, motivasi, bagi anggota yang pernah sakit, dan mengalami musibah, berkat pembirian motivasi oleh Dr Aqua Dwipayana yang sudah keliling menjadi motivator nasional ke berbagai kesatuan TNI dan Polri "beber lulusan Akmil tahun 2001.

Menurut La Ode, Sehingga kondisi sebaran pandemi covid-19 yang masih mengancam kita tetap terawasi terpantau dan terjaga agar kesehatan keluarga serta kesehatan masyarakat bisa terwujud.

Sementara Dr Aqua Dwipayana, dihadapkan para peserta berpesan, jadilah prajurit yang berkarakter. Dengan bagaimana kita menghargai diri kita dan bagaimana cara menghargai orang lain, agar menjadi prajurit sukses dan hidup bahagia.

"Ada lima konci Cara hidup bahagia, cintai diri sendiri, lakukan hal baik, selalu memaafkan, jangan menyakiti orang lain dan selalu berfikir positif, " jlentrehnya.

Selebihnya Dr Aqua Dwipayana, mengajak kembali belajar menjadi seseorang yang komunikatif, pertama mengenali dengan siapa berbicara, selalu berusaha memperbanyak wawasan, mengasah kemampuan berbicara jelas, tidak mudah minder serta ramah, murah senyum, dan bijaksana

"Mari belajar menjadi seseorang yang komunikatif, dengan memperbanyak wawasan banyak membaca, dengan sendirinya akan menambah wawasan dan kemampuan berbicara jelas (to the poin) jangan mudah minder serta ramah, murah senyum, dan bijaksana. "pesan Dr Aqua Dwipayana. (ndik)

Related

Suara TNI 5070196285265224863

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item