Cegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Rutin Lakukan Patroli Jam Rawan

Polisi Saat Samperin Pemuda Yang Lagi Nongkrong

MEMOPOS.com,Lebak - Guna mencegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten melaksanakan patroli rutin  pada jam-jam rawan  di daerah Hukum Polres Lebak, Polda Banten, Kamis dinihari  (29/9/2021).

Kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh Unit Patroli Sat Samapta Polres Lebak secara mobile keliling melakukan pengecekan ke daerah-daerah yang rawan terjadi aksi kejahatan seperti pertokoan, Perbankan, pasar, pemukiman  ada di Wilayah Kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kasat Samapta IPTU Rinaldi Chaniago mengatakan.

"Ya, Unit Patroli Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan patroli rutin  pada jam-jam rawan atau jam kecil, personil keliling ke  daerah pertokoan, Perbankan, pasar dan pemukiman yang  ada di Wilayah Kota Rangkasbitung," ujar Rinaldi.

Rinaldi menjelaskan upaya preventif yang dilakukan guna mengantisipasi tindak kejahatan yang rawan terjadi pada jam kecil.

"Personil Unit Patroli keliling Wilayah Kota Rangkasbitung, ini merupakan  upaya preventif  guna mengantisipasi aksi Kejahatan  yang rawan terjadi pada jam-jam kecil seperti pencurian, bobol ATM, Begal, dan lain sebagainya," kata Rinaldi.

"Selain itu dimasa pandemi ini kita juga menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

"Kepada petugas yang jaga kami selalu berikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada dan apabila hal-hal yang mencurigakan bisa langsung hubungi kami di 110, kami siap," tegas Kasat Samapta.


(Mulyadi).

Related

Metropolis 5629285426922481156

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item