Bupati Jember : Pondok Pesantren Menjadi Salah Satu Sasaran Utama Untuk Vaksinasi

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Pondok pesantren menjadi salah satu sasaran utama vaksinasi di Kabupaten Jember. Menurut Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, di pondok pesantren itu targetnya sudah jelas.

“Pondok pesantren targetnya sudah jelas, sudah kumpul di pesantren yaitu para santri, jumlahnya juga jelas sehingga ini membantu perpecepatan vaksinasi di Kabupaten Jember,” ungkap Bupati Hendy saat meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada para santri di Pondok Pesantren Rhoudotul Ulum, Desa Sumberwringin, Kec. Sukowono, Selasa (7/9/2021).

Vaksinasi di Pondok Pesantren Rhoudotul Ulum ini sebanyak 2500 dosis vaksin yang berasal dari Polres Jember.

Bupati Hendy menyampaikan saat ini pencapaian vaksinasi mencapai 24 persen secara keseluruhan di Kabupaten Jember. Dia akan terus berusaha menggenjot angka tersebut dengan menggandeng berbagai pihak.

“Alhamdulillah sekarang antusiasme masyarakat untuk divaksin sudah tinggi, kami akan terus upayakan ketersediaan dosis vaksinnya,” sambungnya.

Dia akan berfokus pada vaksinasi untuk para pelajar supaya pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan oleh seluruh sekolah di Jember. (ndik)

Related

Headline 5975376652010128522

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item