Bupati Hendy Berpesan Kepada Masyarakat Melakukan Rekreasi di Kabupaten Sendiri

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Sejak diresmikannya Transportasi konvensional menjadi angkutan wisata, Bupati Jember Hendy Siswanto berpesan kepada masyarakat agar melakukan rekreasi nya di Kabupaten sendiri. 

Menurutnya, dengan Berekreasi ke wisata di Kabupaten sendiri, selain untuk meningkatkan perekonomian di masyarakat, juga akan menambah Pendapat Asli Daerah (PAD). 

"Andaikan 5 persen saja, dari total penduduk Jember (2,5 Juta) yang berwisata, pasti wisata di kabupaten Jember penuh," pesan Hendy di Dampingi Wabup Gus Firjaun dan Forkopimda di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu. (15/9/2021).

Nah, lanjut Hendy, agar masyarakat bisa tetap berwisata di kota sendiri, semua pengemudi yang sudah dilatih oleh Dinas Perhubungan Jember ini, harus bisa memberikan service yang nyaman.

"Khususnya bagi wisatawan lokal jember, berikan servis yang baik, apalagi wisatawan dari luar Jember harus lebih ekstra lagi servicenya," katanya. 

Hendy berharap program kolaborasi Dinas Perhubungan dengan Dinas pariwisata ini dapat mengenalkan Tempat-tempat wisata dan membawa nama baik Jember ke Kancah Nasional dan Internasional.

(ndik)

Related

Headline 4507175613514249486

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item