Bupati dan Wakil Bupati Jember Menerima Kunjungan Komandan Lantamal V

Istimews

MEMOPOS.com,Jember - Perlahan namun pasti, Pemerintah Kabupaten Jember terus berusaha meningkatkan pencapaian vaksinasi di kota tembakau. Kali ini Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wabup Jember MB Firjaun Barlaman menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yoos Suryono Hadi dan rombongan di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (08/09/2021).

Danlantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi menyampaikan, pihaknya akan menyelenggarakan serbuan vaksin untuk warga Kabupaten Jember.

“Dalam rangka HUT ke 76 TNI AL yang akan jatuh pada 10 September mendatang, Lantamal V akan menggelar serbuan vaksin di Jember, tepatnya di Pondok Pesantren Al Qodiri,” ungkap Laksma TNI Yoos Suryono.

Dia menambahkan, gerakan ini merupakan wujud kehadiran TNI AL untuk masyarakat Jember dalam membantu mempercepat tercapainya kekebalan komunal (herd immunity) dengan vaksinasi. “Nanti kami siapkan untuk Jember sebanyak 1.300 dosis vaksin sinovac tahap pertama,” sambungnya.

Sementara itu Bupati Hendy Siswanto menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari TNI AL membantu vaksinasi di Kabupaten Jember.

Dia menyampaikan bahwa saat ini Jember ditetapkan level 2, sehingga harapannya dengan percepatan vaksinasi mendukung upaya penanganan Covid-19 lebih baik lagi, ke depannya bisa level 1.

“Terima kasih Lantamal V, TNI kita semuanya saling peduli terutama untuk masyarakat Jember,” ungkap Bupati Hendy. (ndik)

Related

Headline 2306561553440419620

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item