Bubur Cor,Istilah Baru TMMD 112

Satgas TMMD Melaksanakan Gotong Royong Untuk Pengecoran

MEMOPOS.com,Malang - Satgas TMMD 112  TA 2021 Kodim 0818 Malang – Batu terus melaksanakan gotong royong pengecoran jalan bersama masyarakat desa Tulungrejo meski di hari yang seharus untuk melepas lelah namun tidak nampak raut muka lelah di wajah para satgas TMMD 112 Kodim 0818, Senin ( 27/09/21).

Antrian panjang terjadi saat mesin molen mulai menumpahkan campuran bubur cor yang siap untuk di angkut dengan kendaraan angkong (kereta dorong) untuk ditumpahkan kejalan. Keikutsertaan para anggota satgas TMMD  mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga desa Tulungrejo untuk bahu membahu dan bergotongroyong menyelesaikan pekerjaan berat ini.

Kebersamaan ini berkat keberhasilan Satgas TMMD 112 Kodim 0818 yang setiap hari  membaur dengan masyarakat setempat sehingga Warga pun, merasa nyaman dan senang dengan adanya satgas TMMD ini, Imbuh Mulyadi Kades Tulungrejo.

Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga dengan penuh keakraban,” Ini menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan Rakyat,sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan kita mampu mendorong semangat warga” ungkap Sertu Cahyto Irawan Babinsa Tulungrejo. (Penrem083)

Related

Suara TNI 8339678011554238841

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item