Bermaksud Kerja BhaktiI Perbaiki Musala, Kakek Di Sraten Meninggal Dunia Tertimpa Bangunan

Kondisi Gedung Bangunan Musola Lama Yang Dirobohkan Untuk Diperbaiki Warga Sraten

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Warga Dusun Krajan Rt 02 Rw 07, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, dikejutkan dengan peristiwa yang dialami Saleh, waga Rt 03, Rw 06 dusun setempat. Pria berusia 68 tahun tersebut meninggal dunia usai dirinya tertimpa bangunan atap musala saat dilakukan pemugaran, Senin (13/09/2021).

Kapolsek Cluring Iptu. Agus Priyono, SH menjelaskan, sekitar Pukul 06.30 WIB musala dipugar. Dalam perbaikan tempat ibadah tersebut dilakukan secara gotong royong oleh warga lingkungan setempat. Sekitar Pukul 10.30 WIB korban ikut serta dalam kegiatan pembongkaran atap cor beton, dan teras musala.

Saat proses perobohan atap cor, korban tak dapat menghindar meski sudah diteriaki oleh warga. Akibatnya korban tertimpa bangunan. Karena itu, sekitar Pukul 11.10 WIB, korban langsung dievakuasi warga menggunakan alat seadannya.

Akibat kejadian, korban mengalami luka terkelupas pada dahi sebelah kanan, tulang tengkorak retak, pendarahan pada telinga dan hidung, luka lebam pada dada sebelah kiri dan luka lecet lecet pada kaki dan tangan. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Benculuk menggunakan Mobil Siaga Desa Sraten. Namun nahas korban meninggal dunia saat perjalanan.

“Korban meninggal karena tertimpa bangunan. Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, dan dikebumikan di tempat pemakaman umum Desa Sraten,” jelas Kapolsek Cluring Iptu. Agus Priyono, SH.(Im)

Related

Headline 2057524588457604079

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item