Begini Suasana Ramah Tamah Kapolda Banten Dengan Forkopimda Kabupaten Pandeglang

Kapolda Saat Bersama Forkopomda

MEMOPOS.com,Pandeglang - Kapolda Banten dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang meninjau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di Wilayah Hukum Polres Pandeglang. 

Sebelum ke lokasi kegiatan pembelajaran tatap muka, Kapolda Banten ramah tamah terlebih dahulu dengan Forkopimda Kabupaten Pandeglang di Pendopo Bupati Pandeglang pada Kamis (30/09/2021). 

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama PJU Polda Banten ramah tamah dengan Bupati Pandeglang dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang. 

"Terima kasih atas sambutannya yang hangat dari Bupati Pandeglang dan teman-teman Forum Komunimasi Pimpinan Daerah Forkopimda Kabupaten Pandeglang," ujar Kapolda Banten. 

Rudy Heriyanto berharap sinergitas dengan Forkopimda ini dapat terus terjaga dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat. 

"Semoga masa pandemi ini dapat segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat dapat normal kembali, tetap terapkan Prokes secara ketat dengan 5M, semoga kita semua dapat terhindar dari penularan Virua Covid-19," tutup Rudy Heriyanto.


(Harun/Bidhumas Polda Banten).

Related

Metropolis 6350556125965016723

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item