Angin Puting Beliung Sapu Rumah Warga dan Tempat Ibadah Di Bangorejo

Rumah Warga Yang Langsung Diperbaiki Dan Juga Petugas Mengecek Atas Musibah Angin Puting Beliung

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Warga Dusun/Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, dilahirkan atas amukan angin puting beliung, Kamis (09/09/2021).Akibat hantaran ganasnya angin itu mengakibatkan 4 rumah dan 1 tempat ibadah mengalami rusak.

Kepada MEMOPOS.com Supatmo salah satu warga terkait peristiwa angin puting beliung mengatakan, datangnya angin tersebut sangat kencang sekali sekira jam 09:54 WIB pagi menjelang siang.Dan tentu saja seluruh warga panik masing - masing lari tunggal langgang menyelamatkan diri dengan cara keluar rumah.

“ Angin tersebut datang dari arah utara, langsung menghantam mushola Baiturrohhim, lalu merambah ke rumah warga atas nama Ria, Ipan,  Sukaisi, dan Heri Supayitno, “ ungkap Suparno .

Lebih lanjut Suparmo menjelaskan, sebelum pemerintah desa datang kami memperbaiki genteng rumah yang jatuh. Dan semua sudah diperbaiki termasuk esbes rumah warga dan musholla.

“ Alhamdulillah atas musibah ini tidak ada korban jiwa dan atas nama bu Paini yang mengetahui datangnya angin secara langsung dan juga sempat panik serta teriak-teriak, “ jelasnya.

Sementara itu, pasca kejadian angin puting beliung tersebut pemerintah desa setempat, Polsek Bangorejo, dan Koramil Bangorejo terlihat di lokasi guna melakukan pendataan. Dari data sementara kerugian material akibat peristiwa ini yakni Rp. 10.000.000,- (Im)

Related

Headline 3063724842205020343

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item