Terkuak Kematian Perempuan Di Kamar Hotel Kota Genteng Di Duga Kuat Karena Overdosis

Kondisi Jasad Saat Dikamar Hotel

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kematian wanita di salah satu hotel yang sempat menggemparkan masyarakat Banyuwangi pada hari Jum’at (27/8) yang lalu akhirnya terjawab sudah, dugaan kuat korban alami overdosis obat batuk cair yang di campur dengan minuman penambah stamina sebelum korban meregang nyawa.

Dugaan tersebut diperkuat dengan pengakuan beberapa saksi yang sudah diperiksa oleh pihak kepolisian Polsek Genteng . Jika korban Siti Muntinggatun Hidayah (47) warga Dusun Sumberagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, memiliki kebiasaan mencampur obat dengan minuman keras ataupun minuman penambah stamina. Meskipun sempat di bawa kerumah sakit untuk keperluan otopsi hanya saja hal tersebut di tolak oleh pihak keluarga Selasa, (31/8/2021).

Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji , S.H ., M.H. menuturkan, meskipun pihak kepolisian tidak bisa melakukan otopsi lantaran adanya penolakan dari pihak keluarga korban. Polisi tidak menemukan adanya tanda- tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada jasad korban,” kata Kompol Sudarmadji

” Hal tersebut di perkuat dengan jasad korban yang masih berada di dalam kamar hotel dalam kondisi masih terkunci, sehingga polisi yakin tidak ada keterlibatan orang lain,” terang Kompol Sudarmaji saat di konfirmasi wartawan

Lebih lanjut Kompol Sudarmaji mengatakan ” polisi sudah meminta agar di lakukan otopsi akan tetapi pihak keluarga korban menolak pada saat di bawa ke rumah sakit serta menerima dengan ikhlas kematian korban, lantas membawa jenasah pulang untuk di lakukan proses pemakaman.”pungkas Kapolsek Genteng.(Im)

Related

Headline 1177110825029390311

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item