Pria Rajegwesi Hilang Misterius Di Pantai Baduk Usai Antar Pasang Rumpon

Perahu Yang Ditemukan Untuk Antar Rumpon Milik Eko

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pemuda 19 tahun bernama Eko Prasetyo, asal Rajegwesi, Banyuwangi, hilang misterius usai mengantar dua rekannya di areal Pantai Baduk, Sabtu (14/8/2021) siang.

Perahu pemuda tersebut ditemukan. Namun, Eko tak diketahui keberadaannya.

Peristiwa bermula ketika Eko mengantar dua rekan kerjanya yakni Ateng dan Icuk memasang rumpon di area pantai Baduk.Eko lantas pamit untuk mengisi bahan bakar kapal yang hampir habis.

"Korban pamit untuk kembali mengisi BBM dan dua rekan kerjanya di tinggal di atas rumpon," kata Koordinator Pos Basarnas Banyuwangi, Wahyu Setya Budi, Senin (16/8/2021).

Dari penuturan rekan korban, Eko seharusnya mencari BBM ke pantai Rajegwesi. Namun anehnya, dia justru mengemudikan kapalnya ke arah pantai Teluk Hijau.Beberapa jam ditunggu, Eko tak kunjung kembali.

"Dua rekannya laporan dan minta tolong pas ada perahu yang melintas," kata dia.

Perahu dan mesin yang dikemudikan Eko akhirnya ditemukan pukul 16.30 WIB dengan kondisi tidak rusak di atas batu jaran area Teluk Hijau.

Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh masyarakat dan Basarnas. Pencarian dilakukan di darat dan di laut.

Basarnas Banyuwangi mengerahkan truk giga satu unit, perahu karet satu unit, peralatan rescue air, dan peralatan medis lainnya.(Im)

Related

Headline 7784124842923053624

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item