Peringati HUT RI Ke 76 Barbershop Jember Berikan Pelayanan Gratis Pada Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad

Anggota 509 Saat Di Pangkas Rambutnya

MEMOPOS.com,Jember - Turut memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia RI ke 76 tahun, Baber Shop jenderal kabupaten Jember berikan pelayanan potong rambut gratis pada 100 prajurit TNI AD Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad.

Acara potong rambut gratis ini sebagai sumbangsih barbershop menghargai para penjaga kedaulatan NKRI dan mengingatkan jasa-jasa pahlawan perang yang membuat Indonesia merdeka. 

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi mengatakan, Kedatangan jenderal barbershop kabupaten Jember, Ia merasa terbantu khusus nya bagi prajurit TNI AD Yonif Raider 509 Kostrad menerima pelayanan potong rambut gratis.

"Potong rambut gratis dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI ke 76 tahun, bekerja sama dengan baber shop kabupaten Jember, " kata Letkol Inf Syafrinaldi. Selasa (17/8/2021).

Sebagai prajurit TNI kerapian merupakan keharusan, salah satu nya kerapihan rambut, namun di markas Yonif Raider 509 Kostrad, belum ada tempat potong rambut untuk anggota.

"Kami ingin kedepannya barbershop jenderal bisa melakukan kerjasama dengan Batalyon Yonif Raider 509 Kostrad, untuk membuka gerai barbershop di lingkungan yonif raider, sehingga prajurit tidak perlu lagi keluar dari markas, " harap Letkol Inf Syafrinaldi.

Sementara Anang Fitryanto owner Barbershop Jenderal Jember, yang memiliki cabang di Banyuwangi dan Bondowoso mengatakan, kedatangan ke Mayonif 509 Kostrad untuk memberikan perawatan rambut para prajurit TNI AD Yonif Raider 509 Kostrad.

"Sesuai dengan kemampuan kami sebagai barbershop untuk menghargai para pejuang kemerdekaan dalam perayaan hari ulang tahun republik Indonesia ke 76 tahun, kepingin berbagi pada prajurit TNI AD penjaga kedaulatan NKRI, " urai Anang Fitryanto.

Selain itu kami siap membantu memberikan edukasi (ilmu ketrampilan) potong rambut pada prajurit, dengan harapan pemberian bekal ilmu itu akan bermanfaat saat bertugas di tempat lain. (Tim)

Related

Headline 2348956744711617397

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item