Melihat Bapaknya Gantung Diri Anaknya Menangis Histeris

Jenazah Gantung Diri saat di Outopsi oleh Petugas

MEMOPPS.com,Banyuwangi - Boping Arisman (56), ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di tiang teras samping rumahnya yang berada di Dusun Kampung Baru, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Gambiran, AKP Suryono Bhakti mengatakan korban tewas gantung diri karena diduga depresi atas permasalahan keluarga.

Diketahui dari keterangan saksi, korban sering bertengkar dengan istrinya. Selain itu, anak perempuannya juga disebut bercerai dengan suaminya.

"Betul, kita dapat info tadi ada orang melakukan bunuh diri dengan cara menggantung di tiang teras rumahnya," katanya, Kamis (19/8/2021).

Ia melanjutkan, korban diketahui tewas gantung diri setelah istrinya mencarinya setelah bertanya kepada anak perempuannya.

"Anak perempuannya itu berteriak histeris karena melihat ayahnya sudah tergantung setelah disuruh ibunya mencari keberadaan korban," ujar dia.

Keluarga korban kemudian menghubungi pejabat desa yang kemudian melaporkan ke Polsek Gambiran. Hasil pemeriksaan dari Puskesmas Jajag, di tubuh korban tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

"Pihak keluarga tidak menginginkan jenazah dilakukan autopsi dan menerima meninggalnya korban," tandasnya.(Im)

Related

Headline 2036371316123173423

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item