Kepala Desa Kemuning Lor Bagikan BLT DD Secara Dor To Dor

Kepala Desa Saat Bagikan BLT Kepada Lansia Sekaligus Penerima

MEMOPOS.com,Jember - Pemerintah Kemuning Lor Kecamatan Arjasa Kabupaten  Jember, kembali mengucurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), jum'at,(20/08/21) . 

Bantuan yang dibagikan di balai desa kemuning lor Kecamatan Arjasa ini merupakan upaya membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kepala Desa Kemuning Lor Kecamatan  Arjasa Kabupaten Jember, Budi Haryanto, ketika di jumpai Memo Pos Jum'at di Kantor Desa (20/8/2021) mengatakan, pencairan BLT di Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa, diberikan, sesuai usulan dari dari berbagai elemen masyarakat setempat, setelah dilakukan validasi.

“Keluarga Penerima manfaat (KPM) itu sudah di musdeskan dan juga sudah divalidasi, mereka datang ke kantor Desa  dengan membawa surat undangan dan sesuai protokol kesehatan yakni cuci tangan, menggunakan masker dan tetap jaga jarak". Ucap Budi Selaku Kepala Desa Kemuning Lor

Budi nama panggilan menambahkan, BLT DD itu program anggaran tahun 2021 periode bulan  Juli dan Agustus  2021, dimana masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima uang sebesar 300 ribu rupiah secara tunai, sesuai petunjuk dan aturan dari pemerintah pusat.

Tempat duduk juga diatur berjarak satu meteran dengan yang lain. Pihak aparat desa berharap tidak ada penularan covid 19 yang masih meresahkan di seluruh wilayah termasuk Jember, Jawa Timur". Paparnya.

Dan Upaya pembagian BLT DD Kepala Desa Dor To Dor ke warga mengingat masa PPKM,'Imbuhnya


(ndik)

Related

Headline 5759029214238149173

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item