Kapolres Jember Apresiasi Terhadap Relawan Kokok Belok

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Kinjungan  yang dilakukan oleh Pimpinan Polres Jember AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K, M.H ( Kapolres Jember) bertempat di balai Desa Dukuh Dempok Kecamatan Wuluhan, minggu (29/08). 

Kapolres Jember juga bertemu dengan relawan  Kokok Belok dan warga yang salah satu keluarganya meninggal dunia akibat virus covid 19 dan di sambut hangat oleh Bpk Miftahul munir Kepala Desa Dukuh Dempok. 

Dalam sambutanya AKBP Arif mengapresiasi kegiatan dan kepedulian relawan Kokok Belok, " Kami mengapresiasi kepada relawan yang membantu pemerintahan dalam gerak cepat penanganan warga ketika tepapar covid, dan membentuk team peduli covid, dengan iktiar saya yakin bahwa warga relawan kokok belok bisa menggugah desa lain untuk membentuk relawan- ralawan yang siap dan bergerak cepat", ujarnya. 

Kapolres Jember juga memberikan bantuan beras kepada Desa dan vitamin, selain itu kapolres juga melihat kesiapan dari posko PPKM mikro untuk menangani jika ada warga yang terkena covid. 

" Saya sangat bangga relawan Kokok Belok dan tema dari Desa bisa bekerjasama dengan baik, dan harapannya kedepannya relawan ini bisa terus membantu masyarakat sekitar dimasa pandemi, karena saat ini bukan hanya Indonesia namun beberapa negara juga mengalami kondisi yang serupa", imbuhnya. 

"Dengan dasar teposiliro yang telah tertanam kepada kita semua, maka saya minta ajaran dari nenek moyang kita bisa dilakukan sampai sekarang" Lanjut Kapolres.

(tim)

Related

Serba Serbi 6858580689360867653

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item